Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Lantik Wakil Ketua- Ketua Prodi dan Ketua STAI Paduka

Tengku Azhar
11 Mar 2023, 23:17 WIB Last Updated 2023-03-13T16:21:23Z

Liputanesia, Anambas - Pelantikan Wakil Ketua- Ketua Prodi dan Ketua Lembaga Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Paduka Anambas Periode 2023-2028, oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas sekaligus memberikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa yang hadir di Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas, Sabtu (11/3/2023).

Pelantikan Pengurus STAI Paduka Anambas dilakukan oleh H. Mustansir, MM yang merupakan Ketua STAI Paduka Anambas. Adapun nama-nama yang dilantik dalam pengurus STAI Paduka Anambas Periode 2023-2028 sebagai berikut:

1. Wakil Ketua I Bidang Akademik: Joni, M.Pd
2. Wakil Ketua II Bidang Keuangan: Bachtiar Hadi, M.Pd
3. Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan: Hana Pera, M.Pd
4. Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam: Sukri, M. Pd. I
5. Ketua Prodi Ekonomi Syariah: Masrum, M. S.h.
Dan ke 6. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat: Amirul Khalish Manik, S.Fil., S. Pd
7. Lembaga Penjamin Mutu: Robby Kurniawan, SE., MM
8. Biro Administrasi Umum dan Keuangan: Zairul, M. Si
9. Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan: Fajar Nurul Huda, S. Kom.

Adapun tema dalam kuliah umum tersebut adalah "melalui STAI Paduka Percepatan Anambas Sebagai Kabupaten Maritim Terdepan yang Berdaya Saing Maju dan Beralhlakul Karimah"

Pada kesempatan itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H kepada para mahasiswa dan mahasiswi bahwa dalam menuntut ilmu harus terus belajar jangan mudah putus asa untuk mencapai tujuan.

"Dalam menuntut ilmu seharusnya tiada hari tanpa belajar dan terus belajar agar kelak kedepannya dapat membangun Kabupaten Kepulauan Anambas yang lebih baik lagi," ucapnya.

Begitu pula dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra juga menyebutkan bahwa ilmu yang didapat haruslah di aplikasikan serta sejalan dengan untuk pengabdian kepada kedua orang tua agar ilmu tersebut mendapatkan keberkahan.

"Karena dengan mengabdikan diri kepada kedua orang tua atas ilmu yang telah didapatkan selama pendidikan maka akan menambah nikmat keberkahan ilmu itu sendiri bagi kita," sebutnya.

Yang menjadi Visi STAI Paduka Anambas adalah Terwujudnya Perguruan Tinggi Islam Bertaraf Internasional, Terpadu, Kompetitip, Unggul, Berpayung Agama Islam dan Budaya Melayu Diperbatasan Terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia 2045/Indonesia Emas.

Editor: T.4z
Sumber: Diskominfotik Anambas

Iklan