Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Diduga Berbuat Mesum, Janda dan Berondong Dimandikan Air Got

Hengki Syahjaya
15 April 2024, 15:57 WIB Last Updated 2024-04-15T10:32:19Z
Seorang janda yang diduga buat mesum dimandikan air got sama masyarakat setempat, Senin (15/04/2024) dini hari, Liputanesia/Hengki.

Lhokseumawe - Diduga berbuat mesum, janda dan berondong yang ditangkap oleh masyarakat dimanikan air got atau comberan.

Seorang pemuda ZF (26), Nelayan dari Ujong Blang dan pasangannya yang seorang janda yaitu LW (41), dari Hagu Barat Laut, ditangkap oleh warga pada Senin, (15/04/2024), jelang Subuh dini hari.

Peristiwa memalukan terjadi di Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, ketika seorang pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim tertangkap basah saat sedang melakukan hal mesum.

Mereka diduga melakukan pelanggaran syariat Islam, yang memancing warga setempat dengan mengintai terlebih dahulu gerak-gerik mereka sebelum akhirnya menciduk di salah satu rumah desa tersebut.

Setelah tertangkap,warga langsung memandikan pasangan tersebut dengan air got atau comberan sebagai hukum adat, dan selanjutnya pasangan ini langsung diserahkan kepada petugas Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.

Sementara Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Heri Maulana, mengatakan bahwa pasangan ini akan ditahan sementara di kantor.

Mereka sementara didata serta dilakukan pembinaan sembari menunggu pihak keluarga datang guna proses lebih lanjut, ungkapnya.

Iklan