Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Terciduk Sepasang Kekasih Berduan Dalam Kamar Mandi di Sebuah Masjid

Hengki Syahjaya
17 April 2024, 13:32 WIB Last Updated 2024-04-20T20:32:34Z
Sepasang kekasih berstatus Mahasiswa terciduk warga berduan di kamar mandi Masjid, Rabu (17/04/2024), Liputanesia/Hengki.

Lhokseumawe - Terciduk sepasang kekasih berstatus Mahasiswa berduan keluar dari dalam kamar mandi di sebuah Masjid kepergok oleh warga setempat.

Diduga berbuat yang tidak senonoh melanggar syariat yang dilakukan dalam kamar mandi Masjid di desa blang Panyang Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu 17 April 2024 sekira pukul 00:30 WIB.

Pasangan mahasiswa berinisial MT (21) terciduk diduga berbuat mesum dengan kekasihnya AF (21). Diketahui keduanya berasal dari kecamatan sidikalang kabupaten Dairi Sumatera Utara.

Aksi sepasang kekasih ini ketahuan warga setelah mereka kedapatan keluar dari kamar mandi berduaan.

Hal itu dibenarkan oleh pelaku MT dan mengakui telah melakukan pelanggaran syariat Islam dikamar mandi.

"Sebelumnya pacar saya hanya menumpang kamar mandi Masjid untuk buang air kecil, karena melihat kondisi sepi entah setan mana mengarahkan saya juga nyolong masuk ke kamar mandi berduaan," ucap MT.

"Karena ada suara kran air terbuka diluar saya dan dia langsung keluar dari kamar mandi karena takut, tapi kami belum berbuat apa-apa dikamar mandi," pungkas pelaku MT kepada petugas Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe saat ditanya.

Selanjutnya para warga sekitar melakukan hukum adat dengan memandikan kedua kekasih tersebut dengan air got dan kemudian diserahkan ke satpol PP WH kota Lhokseumawe.

Iklan