Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kunjungi Rumah Duka, Sertu MH Simanjuntak: Babinsa Koramil 02/Tarempa Turut Bela Sungkawa

Liputanesia
3 Des 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-12-03T13:58:40Z



Liputanesia, Anambas - Babinsa Koramil 02/Tarempa Sertu Simanjuntak mengunjungi rumah duka untuk bertakziah atas meninggalnya saudara Darhalim Warga Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada Jum'at (2/12/2022).

Takziah Bertujuan turut menyampaikan bela sungkawa untuk memberi pesan moril agar dapat meringankan kesusahan serta memberikan dorongan kekuatan mental dengan menghibur keluarga yang di tinggalkan.

Menurut Babinsa Koramil 02/Tarempa, Sertu MH Simanjuntak. Almarhum Darhalim dikenal dalam kesehariannya merupakan sosok yang sangat perhatian kepada sesama.

"Beliau merupakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kepulauan Anambas Anambas disaat bertugas di lapangan," ucap Sertu MH Simanjuntak disaat mengunjungi kerumah duka.

"Almarhum salah satu rekan kerja dari personil Koramil 02/Tarempa selalu mengikuti di berbagai kegiatan. Dan saya kanget ketika mendengar kabar bahwa beliau di panggil oleh Allah SWT," tambahnya.

Sekali lagi Saya mewakili Danramil 02/Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung beserta Anggota. Ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Darhalim. Semoga kiranya beliau, dapat di tempatkan di sisinya," doa Sertu MH Simanjuntak kepada Almarhum Darhalim, mewakili Danramil 02/Tarempa.(T.4z)

Iklan