Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pererat Silaturahmi, Pengurus KONI Gelar Buka Puasa Bersama

Hengki Syahjaya
23 Mar 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-03-26T21:05:10Z
Ketua Umum KONI Kota Langsa, Usman Abdullah beserta Pengurus, saat buka puasa bersama, Sabtu (23/03/2024) di Pangeran Cafee dan Resto, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), di Bulan Suci Ramadhan, menggelar buka puasa bersama.

Acara silaturahmi dan buka puasa Pengurus KONI Langsa, di Pangeran Cafee dan Resto, Simpang Comodore, Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (23/03/2024).

Ketua Umum KONI Kota Langsa, Usman Abdullah, didampingi Ketua Harian, Karnaini, dan sejumlah pengurus lainnya mengucapkan, Alhamdulillah, pada Ramadhan 1445 Hijriah, dapat menjalin tali silaturahmi dibulan yang penuh berkah.

“Pada bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita masih dapat melakukan buka puasa bersama,” ucap Usman.

Usman Abdullah atau sering disapa Toke Suum, meski dengan berbagai macam rutinitas dan kesibukan silaturahmi antar pengurus KONI dapat selalu terjaga, baik dalam keorganisasian ataupun secara pribadi masing-masing.

“Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan setiap bulan suci ramadhan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya,” ujar Ketua KONI.

“Dengan harapan prestasi olahraga di Kota Langsa agar terus eksis. Mari kita tingkatkan amaliah ramadhan serta meraih prestasi di berbagai event dimasa mendatang,” imbuh Toke Suum.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama berlangsung sederhana dengan menu utama nasi dan kuah beulangong serta menu lainnya, dan Shalat Maghrib bersama serta menikmati kopi, ungkapnya.

Iklan