Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Peringatan Hari Pahlawan, Lapas Pemuda Langkat Upacara Bendera

Liputanesia
11 November 2023, 17:45 WIB Last Updated 2023-11-11T10:45:16Z
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, saat upacara bendera peringatan Hari Pahlawan.


Langkat - Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan upacara bendera dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” bertempat di Lapangan Upacara Lapas Pemuda Langkat, Jumat (10/11/23).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, “Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara,”.


Lebih lanjut Inpektur Upacara menyampaikan bahwa semangat untuk memberantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri. Semangat ini menyatukan bangsa mewujudkan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.


“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023,” tutupnya.


Bertindak sebagai perwira upacara adalah Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga dan Komandan upacara yaitu Staf Admisi dan Orientasi, Irvan Rahmad, Meskipun upacara dilaksanakan dibawah panas terik namun tidak mengurangi semangat, antusiasme dan kekhitmadan upacara.


Iklan