Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Menjelang Pemilu DPD II Golkar Lauching Ngopi Setiap Hari Plus Curhat Gratis

Hengki Syahjaya
15 Sep 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-09-15T09:03:48Z
Ketua DPD II Golkar Kota Langsa, H Ilham Pangestu sebagai Anggota DPR-RI Dapil Aceh II, saat Lounching Kopi Gratis Plus Curhat Gratis di halaman kantor Golkar, sembari menyaring Kopi untuk para tamu.

Kota Langsa - Kantor Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Launcing ngopi gratis terbuka untuk umum setiap hari plus menerima curhat gratis, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Block PJKA, Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, Jumat (15/09/23).


Ketua DPD II Golkar, H Ilham Pangestu yang juga sebagai Anggota DPR-RI dan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil Aceh II, pada liputanesia.co.id dalam meresmikan warkop mini gratis di halaman kantor Golkar, menyampaikan bahwa program ini terbuka untuk masyarakat umum, siapa aja boleh mendapatkan kopi dan teh yang di sediakan secara gratis, dan plus menerima curhatan atau keluhan dari berbagai lapisan masyarakat.


"Launching program Kopi gratis ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kota Langsa, H Ilham Pangestu dengan motto "tetap saja H Ilham Pangestu jangan yang lain."


"Alhamdulillah, mulai hari ini Golkar Kota Langsa meluncurkan Program Kopi Gratis bagi masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya, sekaligus sebagai tempat curhat atau penyampaian uneg-uneg yang selama ini ada di berbagai Kabupaten Kota kita tercinta," ucap Ilham.


Masyarakat silahkan saja datang langsung ke kantor Golkar, mulai jam 09.00 Wib sampai dengan selesai, boleh bersama teman atau bawa Keluarga duduknya, jangan sungkan, kita siapkan Minuman Kopi dan Teh gratis. 


"selain itu masyarakat bisa berdialog dengan menyampaikan curahan hati terkait semua permasalahan yang ada, baik dari Desa maupun Kabupaten/Kota," ujar Ilham. 


"dengan adanya curhatan dari masyarakat sembari menikmati kopi di depan Kantor Golkar. Kita bisa menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalah apapun di Kabupaten/Kota khususnya Kota Langsa", lanjutnya. 


Sehingga semua problema yang dihadapi masyarakat dapat diklasifikasikan masuk keranah DPRK, DPRA atau DPR RI untuk penyelesaiannya", pungkas Ilham Pangestu. 


Sementara, Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Saifullah yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRK Langsa dan kembali maju sebagai Caleg DPRK Langsa Dapail Langsa Baro, mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua Harian selalu menjalankan fungsi dan tugas sesuai dengan arahan Ketua Ilham, terkait kebijakan selalu berkoordinasi baru mengambil keputusan.


Dalam program launching kopi gratis hari ini sangat positif, menjadikan suasana Kantor Golkar nantinya selalu ramai di kunjungi baik oleh seluruh pengurus Golkar maupun masyarakat, apresiasi Saifullah.


Terima kasih Ketua Ilham atas program ini, akan selalu kami hidupkan suasana kantor, buat masyarakat siapa aja silahkan mampir ke kantor Golkar, ngopi bareng sambil bercerita dan bercanda bersama menjalin silaturahmi, tutup Ketua Harian.

Iklan