Notification

×

Ada Apa? Satreskrim Polres Anambas Akan Pangil Direktur PT PBK

2 Agu 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T09:43:22Z
Lokasi PT Bentan Karya yang diduga melakukan penyerobotan lahan yang dilaporkan Andi Rio Framantdaha ke Polres Kepulauan Anambas pada tanggal 17 Maret 2022.

Liputanesia, Anambas – Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim), Dalam Minggu ini akan memangil Direktur PT Putera Bentan Karya.

Pemanggilan tersebut dalam rangka sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa dugaan penyerobotan tanah atau lahan berdasarkan laporan pengaduan masyarakat (Dumas) Andi Rio Framantdaha.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim, Rifi H Sitohang saat jumpa Wartawan diruang tunggu Polres Kepulauan Anambas dalam rangka konfirmasi.

“Terkait dengan itu, Polres Anambas masih melakukan proses penyelidikan, tahapannya dalam Minggu ini akan memanggil direktur PT PBK,” kata Kasat Reskrim Rifi H Sitohang Kepada Wartawan.

Kita sudah mengirim surat undangan Klarifikasi, untuk dimintai keterangan. Dan hari ini akan kita kirimkan,” ujarnya singkat menyampaikan, Senin (1/8) jam.11.30.

Sebelumnya Andi Rio (Sapaan-Red) Kuasa Khusus Pemilik lahan seluas 500 meter persegi atas nama Jumardi, yang terletak di Tanjung Cukang Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur.

Pada tanggal 17 Maret 2022 yang lalu, telah melaporkan dugaan penyerobotan lahan miliknya ke Polres Kepulauan Anambas.