Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sayed "Gadjah Puteh" Nyatakan Siap Maju Dalam Kontestasi Pilkada Kota Langsa 2024

Hengki Syahjaya
13 April 2024, 10:30 WIB Last Updated 2024-04-13T05:26:56Z
Direktur Eksekutif Lsm Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah, Sabtu (13/04/2024) siap maju pada pilkada sebagai calon Walikota Langsa, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Jelang gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Langsa pada Nobember 2024, Sayed Zahirsyah yang juga merupakan Direktur Eksekutif Lsm Gadjah Puteh menyatakan siap maju dalam kontestasi tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Sayed yang akrab disapa Waled "Gadjah Puteh" ini secara tegas menyampaikan pernyataan sikapnya bahwa ia akan ikut dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Langsa periode 2024-2029 ini, Sabtu (13/4/2024).

"InsyaAllah dengan izin Allah saya siap maju dalam pilkada ini, tentunya juga dengan mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Langsa untuk bersama-sama membenahi kota kelahiran ini menjadi lebih baik," ujar Sayed.

Dengan tidak mengecilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, Sayed mengajak masyarakat untuk membenahi apa yang belum baik dan menyempurnakan apa yang masih kurang jika terpilih kelak, tambahnya.

Dikatakannya, yang tak kalah penting adalah, ia telah mendapat restu dari sang ibunda, istri dan keluarga besarnya, "alhamdulillah dukungan ibu dan keluarga adalah energi paling besar bagi saya untuk masuk dalam kontestasi ini," kata Sayed penuh semangat.

Sebagai putra asli Langsa yang lahir dan besar di Langsa, baginya Kota Langsa kedepan harus lebih baik lagi di segala bidang, terutama persoalan ekonomi, sosial, seni budaya serta penerapan syariat islam yang lebih kongkrit hingga melahirkan Langsa yang bermartabat.

"Jangan hanya sebuah selogan dan lips service saja, namun janji-janji dan program itu harus dijadikan semangat membangun Langsa dan akan kita implementasikan jika nanti terpilih sebagai pemimpin kota Langsa, semoga kabulkan segala hajat dan niat baik ini, aamiin," ungkap Waled.

Iklan