Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sayed Zahirsyah Dapat Dukungan Penuh Keluarga Besar MMA Maju Walikota Langsa

Hengki Syahjaya
27 April 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-04-27T10:24:07Z
Habib Hekal Alathos, pimpinan Majelis Maulid Azbidie, Sabtu (27/04/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Sayed Zahirsyah yang lagi hangat dibicarakan oleh masyarakat Kota Langsa sebagai calon Walikota yang memiliki integritas tinggi, kali ini mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar Majelis Maulid Azzabidie.

Keluarga besar Majelis Maulid Azzabidie Kota Langsa mendukung penuh Sayed Zahirsyah Al Mahdaly untuk maju dalam kontestasi Pilkada sebagai calon Walikota Langsa periode 2024-2029.

Sosok Sayed Zahirsyah Al Mahdaly atau lebih dikenal dengan sebutan Waled Gadjah Puteh dinilai memiliki integritas tinggi dan kapasitas serta sudah teruji sejak lama dalam karena kepeduliannya terhadap kepentingan masyarakat.

"Beliau dikenal Kritis dan Merakyat, hal itu sudah terbukti selama ini bagaimana kepeduliannya yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama warga yang termarginalkan, juga selalu mengawasi kinerja pemerintahan," terang Habib Hekal Alathos, yang merupakan pimpinan Majelis Maulid Azbidie, Sabtu (27/4/2024) di Markaz Azzabidie, jaalan Malahayati, Gp Jawa, Langsa.

Ulama muda Kota Langsa ini juga berpendapat, Sayed Zahirsyah adalah representasi dari harapan masyarakat Langsa kedepan. Karena Langsa butuh energi baru lewat pemimpin muda yang konsisten dan punya nawaitu yang baik. "Sejauh ini kita menilai Waled Gadjah Puteh punya kemampuan dan rasa cinta mendalam terhadap Langsa, dan ini bukan instan, tapi semua bisa kita buktikan lewat jejak rekam dan sepak terjangnya selama ini yang selalu berada di garis terdepan untuk membela kepemtingan masyarakat," beber Habib Hekal.

Habib Hekal juga menyatakan dukungan penuh dan akan maksimal memperjuangkan Sayed Zahirsyah Al Mahdaly untuk jadi Wali Kota Langsa. Karena ia meyakini bahwa Sayed akan mampu membawa Langsa lebih baik lagi dan masyarakat dapat lebih sejahtera nantinya jika Langsa dipimpin oleh sosok seperti Sayed, tegasnya.

Iklan