Notification

×

HUT PGRI ke-77, Pemda Kepulauan Anambas Gelar Jalan Santai di Lapangan Sulaiman

25 Nov 2022 | November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T06:31:45Z

Liputanesia, Anambas - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar senam bersama dan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Kecamatan Siantan, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, beserta istrinya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra beserta istri, perwakilan Kapolres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, SE., M. Tr. Opsla, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, perwakilan Kacabjari Tarempa, Alvin Dwi Nanda, perwakilan Kemanag Kabupaten Kepulauan Anambas, Mardanis, Ketua PGRI Kab. Kepulauan Anambas, Awaludin, Pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan senam bersama dan jalan santai ini diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru mulai dari tingkat TK, SD/MIN, SMP/MTS, SMA/MA. Jumlah peserta kegiatan kurang lebih 700 orang.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Anambas, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh hadirin yang telah hadir, sekaligus membuka kegiatan acara.

”Terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Kegiatan senam bersama dan gerak jalan memperingati HUT PGRI hari ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia,” ucap Abdul Haris.

Dirinya juga berpesan kepada para guru dan pelajar yang mengikuti kegiatan ini agar dapat tertib dan semangat, mengingat ini merupakan hari ulang tahunnya para pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat membangun semangat para guru dan siswa siswi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepada seluruh peserta agar melaksanakan senam dengan penuh semangat. Saya juga berharap kepada para guru yang menjadi pembimbing jalan santai agar mengatur dan menjaga siswa Siswi nya dengan baik," pesannya. (T.4z)