Notification

×

Bupati Aceh Tamiang Mursil Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT TNI Ke-77

2 Okt 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T07:14:10Z

Aceh Tamiang - Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti kegiatan fun bike (sepeda santai) yang digelar Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Acara yang dibuka langsung Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi dan Danyon RK 111/KB, Letkol Inf Wasono Handayani berpusat di Lapangan Upacara Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang sebagai titik start dan finish.

Bupati Mursil dalam sambutannya menyampaikan aspresiasi kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah menggelar perhelatan akbar dikarenakan dua tahun terakhir hampir tidak ada kegiatan yang menimbulkan keramaian akibat pandemi.

Lebih lanjut, Mursil mengatakan kegiatan gowes ini menjadikan pola hidup sehat dan dapat mengurangi polusi.

“Kegiatan ini juga membuat tubuh kita semakin sehat dan kuat karena semangat berolahraga”, tutur Mursil.

Untuk menyemarakkan kegiatan, panitia telah menyediakan ratusan doorprise yang terdiri dari satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Pemkab Aceh Tamiang juga berpartisipasi dengan menyumbang sepeda motor guna menambah motivasi masyarakat.


Bupati Aceh Tamiang bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang dan Danyon RK 111/KB berfoto bersama kepada pemenang Doorprise utama. [Dok. Humas 2022]

Mursil berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus berlanjut demi kemajuan pembangunan Aceh Tamiang.

Tampak dalam rombongan Kodim 0117 Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang, Lapas Kelas IIB Kualasimpang, BNNK Aceh Tamiang, Batalyon RK 111/KB, Instansi dalam Lingkup Aceh Tamiang, para komunitas dan peserta lainnya.