Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Klub Baru Fadlon FC Ikut Berlaga di Dandim Cup, Siap Ramaikan Persaingan Klub Sepak Bola Aceh Tamiang

Liputanesia
7 Agu 2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-12-16T18:30:45Z

Liputanesia, Aceh Tamiang – Olahraga di bidang sepakbola di Aceh Tamiang kini mulai ramai lagi, salah satu klub baru sepakbola dibawah pimpinan wakil ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon FC bakal meramaikan pesepakbolaan provinsi aceh saat ini.

Klub baru tersebut kabarnya juga ikut dalam pertandingan turnamen Dandim Cup 2022 yang berlangsung di stadion aceh tamiang di karang baru, Sabtu (8/7/2022).

Pressiden klub FADLON, SH yang menjabat Wakil ketua DPRK aceh tamiang mengatakan, semoga klub ini nantinya dapat mejadi klub yang dapat membanggakan kabupaten aceh tamiang, tuturnya.

Ia juga menambahkan, klub fadlon fc juga ikut serta memeriahkan open turnamen dandim cup kodim 0117 atam yang digelar tahun 2022 ini, untuk para pemain diharapkan junjung tinggi sportifitas, Raih lah kemenangan dengan cara yang berkelas, tutup Fadlon.

Perlu kita ketahui, Klub Fadlon FC memiliki seorang pelatih yang tidak boleh dianggap remeh, siapakah dia? Dia adalah Alfi Zahri, dia adalah seorang staf ahli pimpinan wakil I DPRK Fadlon, SH, serta memiliki talenta strategi yang bagus sekali.

Dibawah pelatihnya Zahri, tentu klub fadlon fc di prediksi berperluang akan masuk 10 besar dalam pertandingan DandimCup, semoga saja, amin.

Iklan