Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kapolres Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada 18 Anggota Berprestasi

Slamet Sumari
08 Juli 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-07-08T14:18:47Z
Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi Secara Simbolis Memberikan Penghargaan ke Salah Satu Anggotanya, IPTU Suwarti, Senin (8/7/2024)/Liputanesia/Foto: Humas-Slamet.

Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, memberikan penghargaan kepada 18 anggotanya yang telah berprestasi dan berdedikasi kepada institusi Kepolisian, Senin (8/7/2024) di halaman Mapolres setempat.

Sebanyak 18 personil Polres Pekalongan mendapatkan penghargaan, diantaranya Iptu Suwarti, Aipda Ahmad Fauzi Kusmanto, Bripka Yogi Wiratanika, Brigadir Devi Melindasari, Bripda Hardika Mohareza, Bripda Muhammad Rijal Alfajri, Bripka M. Fahrul Mubarok, Briptu Muhammad Nurhadi, Bripda Arif Wiharyanto, Aiptu Darudin, Bripka Yudha Yulianto, Brigadir Wiro Purnomo, Ipda Yon Rizeki Eko Prasetiyanto, Brigadir Mediska Nurikasari, Aiptu Adi Nugroho, Bripka Agus Susianto, Aipda Suswanto, dan Bripda Radir Saputra.

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, pemberian ini merupakan apresiasi pimpinan kepada personil Polres Pekalongan yang telah berhasil menunjukkan kinerja, dedikasi, loyalitas dinas dan partisipasi aktif serta pengabdian dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian baik di bidang operasional maupun pembinaan.

“Dengan rasa bahagia, saya atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Polres Pekalongan, mengucapkan terima kasih. Saya yakin dan percaya keberhasilan yang diraih, tidak terlepas dari doa dan dukungan orang tua, istri dan keluarga tercinta dalam menjalani karirnya di institusi Kepolisian,” tuturnya.

Dengan pemberian penghargaan ini, Kapolres berharap bisa memberi contoh dan memotivasi bagi seluruh personil Polres Pekalongan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu Rohadi juga mengharapkan kepada seluruh personil untuk dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tidak terpengaruh dengan hal negatif serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

“Berikan sikap responsive dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta hindari dari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun,” tegas AKBP Wahyu Rohadi.

Iklan