Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bhayangkara Fest 2024 Menuai Antusiasme Masyarakat

Hengki Syahjaya
09 Juli 2024, 09:10 WIB Last Updated 2024-07-10T02:58:08Z
Irwasda Polda Aceh, Kombes Misbahul Munauwar, saat penutupan Bhayangkara Fest, Selasa (08/07/2024) malam, Liputanesia/Hengki.

Banda Aceh - Bhayangkara Fest 2024 yang digelar Polda Aceh selama empat hari menuai antusiasme dari masyarakat. Tentunya ini berkat upaya semua pihak dalam menyukseskan festival dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Bhayangkara Fest tahun ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Selain itu, Bhayangkara Fest juga mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Aceh dengan berbagai kegiatan dan bazar, sehingga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal dan UMKM untuk mempromosikan produknya.

"Bhayangkara Fest menuai antusiasme masyarakat. Selain itu juga mendorong perekonomian melalui bazar dan kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan acara ini, kita dapat terus menggali potensi ekonomi lokal dan menciptakan peluang-peluang baru bagi kemajuan Aceh," kata Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, dalam sambutan yang dibacakan Irwasda Kombes Misbahul Munauwar, saat penutupan Bhayangkara Fest 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Senin malam, 8 Juli 2024.

Ia berharap, Bhayangkara Fest 2024 dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat, sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang mencerminkan Polri terus berupaya menyelaraskan program kerja dengan program pembangunan yang dijalankan pemerintah.

"Mari kita jadikan momentum kebersamaan dan kekeluargaan ini untuk memperkuat soliditas dan menjalin sinergitas elemen bangsa yang sudah terbina dengan baik, terutama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Provinsi Aceh yang kita cintai bersama," ujarnya.

Kapolda Aceh juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, seluruh peserta Bhayangkara Fest 2024, Pemerintah Aceh, beserta jajaran kabupaten/kota, TNI, sponsorship, dan masyarakat atas partisipasi serta dukungannya, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

"Mohon maaf juga apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Fest 2024. Melalui acara ini, semoga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat terus meningkat. Kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, serta membangun kerja sama yang solid demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Aceh," harapnya.

Iklan