Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Undangan Terbuka, KIP Gelar Sosialisasi Calon Perseorangan Pilkada

Hengki Syahjaya
03 Mei 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-05-03T05:48:10Z
Ketua Teknis KIP Langsa Muhammad Alfadhal, Jum'at (03/05/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Komisi Independen Pemilihan (KIP) mengundang secara terbuka para stakeholder atau tokoh untuk hadir pada sosialisasi calon perseorangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Jum'at (03/05/2024).

Kegiatan sosialisasi akan di laksanakan pada Sabtu 04 Mei 2024 di Virta Convention Hall, jalan TM. Bachrum, Gampong Paya Bujok Tengoh, Kecamatan Langsa Barat.

Ketua Teknis KIP Langsa Muhammad Alfadhal, mengatakan, bahwa sosialisasi calon perseorangan ini terbuka untuk umum.

Sehingga siapapun tokoh masyarakat Kota Langsa boleh hadir untuk mendapatkan edukasi terkait proses pencalonan perseorangan dalam Pilkada, ucapnya.

"Dalam kesempatan ini, KIP Kota Langsa mengundang para tokoh untuk hadir dan mendaftar sebagai calon perseorangan pada Pilkada tahun ini. Pada kegiatan sosialisasi hari Sabtu kita akan menyampaikan teknis tahapan pencalonan dan syarat pencalonan, jadi bagi tokoh yang ingin berpartisipasi silahkan datang ke aula Virta Convention Hall," sebut Alfadhal.

Sebelumnya, KIP Kota Langsa telah menetapkan syarat dukungan bakal calon perseorangan pada Pilkada tahun 2024 sebanyak 5.475 KTP, jelasnya.

Jadi dalam sosialisasi ini kita akan menyampaikan teknis pencalonan dan pendaftaran. Karenanya, sekali lagi kita mengundang para stakeholder untuk hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut, ungkap Alfadhal.

Iklan