Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

NasDem Serahkan Enam Nama ke DPW Bakal Calon Maju Pilkada

Hengki Syahjaya
10 Mei 2024, 19:36 WIB Last Updated 2024-05-10T12:37:01Z
Pengurus DPD Partai NasDem saat rapat pleno penjaringan nama bakal calon Walikota, Kamis (09/05/2024) di Hotel Diana, Liputanesia/Hengki.

Lhokseumawe - DPD Partai NasDem menyerahkan enam nama bakal calon Walikota pada Pilkada ke DPW NasDem.

Hasil rapat Pleno, DPD Partai NasDem Kota Lhokseumawe, telah menyerahkan sejumlah nama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, kepada Pihak DPW Partai NasDem Aceh.

Rapat Pleno yang di laksanakan di Aula Hotel Diana, Kota Lhokseumawe, pada Kamis 09 Mei 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Lhokseumawe, Azhar Mahmud atau yang akrab disapa Cek Har, menyampaikan, dari 9 Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota, yang sebelumnya mendaftarkan diri, sejak tanggal 01 sampai 07 Mei 2024, tersisa 6 nama yang di serahkan ke pihak DPW Partai NasDem Aceh.

Nama nama bakal calon yang di serahkan ke pihak DPW, diantaranya; Indriani, Sofyan, H Munawar, dr. Pur, Ismail A Manaf, serta Azhar Mahmud, ucap Cek Har.

Enam nama yang diserahkan ke pihak DPW, adalah mereka para Bakal Calon, yang mengembalikan Formulir kelengkapan administrasi untuk maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, sementara tiga lainya belum mengembalikan, kata Cek Har saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (10/05/2024).

Cek Har berharap, kepada para calon yang nantinya tidak di rekom oleh DPP Partai NasDem, untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, untuk menerima dan legowo hasil Keputusan.

Azhar juga meminta kepada para bakal calon yang sudah mendaftar namun tidak direkom, untuk tetap mendukung kemenangan calon yang di usungkan DPP, melalui DPD Paratai NasDem Lhokseumawe, ungkapnya.

Iklan