Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Diguyur Hujan Lebat, Sebuah Kios Tertimpa Pohon Tumbang

Hengki Syahjaya
02 Mei 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-05-02T05:19:03Z
Salah satu petugas BPBD Kota Langsa saat melakukan evakuasi pohon tumbang, Kamis (02/05/2024) di Gampong Paya Bujok Seulemak, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Hujan mengguyur dengan intensitas lebat pada dini hari, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa sebuah kios kecil.

Lokasi kejadian pohon tumbang di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya didepan Satdion Kota Langsa, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (02/05/2024).

Kepala BPBD Kota Langsa Nursal Saputra, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kejadian pohon tumbang.

“Yang mana menimpa sebuah kios dan ranting serta dahan pohon menutupi sedikit badan jalan, dapat mengganggu kelancaran lalu lintas,” ucap Nursal.

Berdasarkan laporan masyarakat, petugas BPBD Kota Langsa Langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengevakuasian.

“Adapun warung atau kios yang berada dibawah pohon dan tertimpa pohon tumbang dengan nama pemilik M. Jamin (38), mengalami rusak ringan,” jelasnya.

Petugas BPBD dengan dibantu TNI-POLRI, serta petugas DLH dan masyarakat, dengan sigap menyapu bersih ranting dan dahan serta batang pohon yang tumbang,

Terima kasih pada segenap petugas dilapangan, dengan selesai dibersihkan pohon yang tumbang, lalu lintas kembali lancar dan normal, ungkap Kalaksa BPBD Kota Langsa Nursal Saputra.

Iklan