Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Tim Penggerak PKK Aceh Dukung Marching Band Gita Handayani Terus Berkarya

Hengki Syahjaya
23 April 2024, 17:31 WIB Last Updated 2024-04-24T07:36:41Z
Pj Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, saat menerima Tim MBGH, Selasa (23/04/2024) di Restoran Meuligo Gebernur, Liputanesia/Hengki.

Banda Aceh - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung tim Marching Band Gita Handayani (MBGH) agar terus berkarya demi mengharumkan nama Aceh.

Hal itu disampaikan Mellani, Selasa (23/4/2024), saat menerima audiensi pengurus dan personel Gita Handayani di Restoran Meuligo Gebernur serta melepas keberangkatan Marching Band Gita Handayani (MBGH) untuk menjadi salah satu opening art Proliga Indonesia 2024 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta 24 hingga 28 April mendatang.

"Saya bangga dari Aceh ada anak-anak yang bertalenta, memiliki kreasi tinggi dan bisa memajukan dan membawa Aceh lebih baik lagi," kata Mellani.

Mellani dalam pertemuan itu, menyampaikan keinginannya agar dalam setiap penampilan MBGH lebih menunjukkan ke Acehan dengan penggunaan musik dan kostum yang lebih bernuansa Aceh.

"Kita harus punya satu ciri khas ke Acehan dan warna kostum juga lebih cerah dan menunjukkan khas, supaya orang akan mengenal ini Aceh tanpa harus doperkenalkani," katanya.

Kemudian, ia juga mengingatkan dengan prestasi MBGH yang sudah dikenal di kancah nasional, sudah sepatutnya di pertahankan dengan terus melakukan regenerasi dan kaderisasi, agar kerja keras yang telah dibangun tetap terjaga dan terus bersinar.

Sebab itu Mellani mengharapkan agar anak-anak Aceh bisa terus berkembang dan bakat-bakat anak anak tanah rencong terus di kenal nasional, ungkapnya.

Iklan