Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Seorang Pemuda Tega Bacok Temannya Hingga Cidera Parah

Hengki Syahjaya
21 April 2024, 22:51 WIB Last Updated 2024-04-22T04:26:18Z
Ilustrasi seorang pemuda bacok temannya.

Aceh Timur - Pelaku pembacokan HA, menyerang seorang temannya TU dengan sebilah parah hingga mengalami cedera parah, pelaku warga Kecamatan Idi Rayeuk, Sabtu (20/02/2024) Malam.

Informasi awal yang dihimpun wartawan dari warga sekitar lokasi kejadian, menyebutkan peristiwa tersebut terjadi dengan cepat.

Insiden pembacokan yang terjadi pada Sabtu malam itu yang juga menyebabkan cidera parah pada bagian rusuk korban.

“Sebelum insiden itu, tidak ada pertengkaran atau perselisihan apa pun antara mereka berdua (pelaku dan korban) di warung tempat kejadian.” ungkap salah satu warga.

Kemudian, pelaku datang membawa parang mendekati korban yang sedang berkumpul bersama teman-temannya lalu menyerang korban berulang kali menggunakan parang dan melarikan diri.

Pasca kejadian, pelaku berhasil ditangkap warga sekitar bersama dengan pihak Kepolisian dan ditahan di Polsek Idi Rayeuk.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Teuku Syahril, kepada media ini, Minggu (21/04/2024) mengatakan akan memberikan keterangan setelah pemeriksaan dilakukan.

“Iya pelaku sudah kami amankan, tapi untuk saat ini kami sedang menggali keterangan lebih dalam. Laporan akan kami keluarkan nanti stelah pemeriksaaan, dengan meminta persetujuan Polres,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan mengambil langkah sesuai aturan yang berlaku terhadap pelaku. Sementara itu, korban telah dibawa ke RSUD Zubir Mahmud untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Hingga berita ini tayang, belum ada informasi terbaru dari pihak Kepolisian terkait kelanjutan kasus tersebut.

Iklan