Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Residivis Kembali Transaksi Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba

Hengki Syahjaya
22 April 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-04-22T09:02:48Z
Residivis kembali diamankan saat transaksi sabu, Senin (22/04/2024), di Mapolres Langsa, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Seorang residivis kembali diciduk oleh Personel Polres Langsa saat akan bertransaksi Narkotika jenis sabu di pinggir jalan.

Residivis berinisial MGA (36), warga Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa saat hendak melakukan transaksi sabu di pinggiran jalan Gampong Simpang Kebun, Kecamatan Langsa Timur.

Seakan jeruji besi yang telah mengurung MGA setelah putusan Pengadilan negeri Langsa selama 4,4 Tahun di lapas Kelas II B Langsa tidak membuatnya bertaubat untuk tidak mengedarkan sabu lagi.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, melalui kasat Resnarkoba AKP Mulyadi, Senin (22/04/2024), mengatakan bahwa pelaku ditangkap pada Jum'at 19 April 2024 sekira pukul 19.30 wib berdasarkan informasi masyarakat yang resah bahwa pelaku masih edarkan sabu.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan kelakuan pelaku, petugas melakukan penyelidikan dan saat di lokasi mangkal MGA diamankan dipinggir jalan Gampong Simpang Kebun, Kecamatan Langsa Timur,” paparnya.

Saat diamankan, pelaku sempat hendak kabur melarikan diri dan membuang 1 paket sabu ketanah, namun berkat kejelian petugas barang bukti sabu berhasil diamankan, jelas kasat.

"Kita amankan barang bukti dari tangan pelaku yakni 1 paket sabu berat keseluruhan 5,11 gram, 1 handphone, dan 1 sepeda motor Supra X BL 3955 UO. Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut", ungkap Kasat Resnarkoba Polres Langsa.

Iklan