Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Remaja Berkelahi Hingga Meninggal Dunia, Pelaku Telah Diamankan Polisi

Hengki Syahjaya
12 April 2024, 23:57 WIB Last Updated 2024-04-13T18:14:13Z
Foto ilustrasi dua remaja berkelahi, Jum'at (12/04/2024) hingga salah satu meninggal dunia, Liputanesia/Hengki.

Aceh Tengah - Dua remaja berstatus pelajar saling baku hantam berkelahi hingga salah satu diantara mereka meninggal dunia, Polisi telah mengamankan pelaku untuk guna proses penyidikan.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Reskrim Iptu Andika Ardiansyah, menbenarkan adanya peristiwa perkelahian yang terjadi di Lapangan Musara Alun Kampung Blang Kolak I Kecamatan Bebesen, Pada jumat 12 April 2024 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Perkelahian antara seorang pelajar berinisial AL (17) dengan MD (16), akibat perkelahian tersebut menyebabkan korban MD meninggal dunia, kata Kasat Reskrim.

Saat ini pelaku AL telah diamankan di Mapolres Aceh Tengah untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut, sedangkan korban MD sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke Rumah Sakit Fandika Takengon, setelah kejadian, ucap Andika,

Iptu Andika Ardiansyah, menjelaskan bahwa peristiwa perkelahian bermula ketika korban MD mengajak temannya inisial KU untuk menemani korban pergi berkelahi dengan pelaku AL di tempat kejadian.

Saat korban MD sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menghampiri Pelaku AL yang sudah berada di TKP bersama temannya, sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku, kemudian korban memukul tangan pelaku, selanjutnya pelaku membalas hingga terjadi saling pukul antara korban dan pelaku.

Setelah itu tiba-tiba korban terjatuh, lalu korban ditolong oleh teman-teman korban yang menyaksikan perkelahian dan sempat dibawa ke rumah gubuk untuk diberikan air minum sebelum dibawa ke Rumah Sakit Fandika, ujarnya.

"Kini pelaku AL sudah kita amankan di Mapolres Aceh Tengah untuk dimintai keterangannya, guna proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Andika.

Iklan