Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Rangkain HBP ke-60, Lapas Langsa Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Hengki Syahjaya
25 April 2024, 12:11 WIB Last Updated 2024-04-25T06:25:59Z
Lapas Langsa gelar Apel di Taman Makam Pahlawan dan ziarah serta tabur bunga, Kamis (25/04/2024) peringatan HBP ke-60, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Menyemarakan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lIB Langsa, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, hari ini melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TPM), Kamis (25/04/2024).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TPM peringati HUT HBP ke-60 Tahun, di Jalan Kebun Baru, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, dilakukan oleh Lapas Langsa bersama UPT PAS EX. Aceh Timur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Lapas Kelas IIB Langsa Sujatmiko, Perwira Upacara Kasi Kamtib Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa Muda Wali dan Komandan Upacara Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Idi Arif Budiman.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa beserta Jajaran dan Pipas Lapas Langsa melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Langsa Dalam Rangkain Kegiatan HBP Ke-60 Tahun 2024, dan Juga diikuti oleh Kalapas Kelas IIB Idi beserta jajaran dan Kalapas Narkotika Kelas IIB Langsa beserta jajaran.

Kalapas Langsa Sujatmiko, menyampaikan bahwa kegiatan kita awali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan.

Kegiatan kita laksanakan guna untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah mendahului dan mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ucapnya.

Setelah kegiatan penghormatan selesai dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam-makam para Pahlawan, ungkap Kepala Lapas Sujatmiko.

Iklan