Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Peringati HBP ke-60, Lapas Gelar Penyuluhan Kesehatan Bersama PKM Langsa Kota

Hengki Syahjaya
17 April 2024, 16:01 WIB Last Updated 2024-04-17T09:01:08Z
Kalapas Langsa Sujatmiko saat berikan kata sambutan pembukaan penyuluhan PHBS, Rabu (17/04/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lIB Langsa menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan bekerjasama dengan Puskesmas Langsa Kota.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa bekerja sama dengan Puskesmas melakukan Penyuluhan tentang Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun, kata Kalapas Sujatmiko pada Liputanesia.co.id, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya Kalapas Langsa Sujatmiko menyampaikan kepada peserta Warga Binaan Pemasyarakatan untuk mengikuti dengan serius kegiatan serta di aplikasikan apa yang di dapatkan dalam berkehidupan di Lapas Langsa.

Tidak lupa Kalapas Langsa mengucapkan terima kasih kepada para penyuluh kesehatan yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dan mentransferkan ilmu pada kami sesua walau sesaat.

Setelah kegiatan di buka dilanjutkan dengan memberikan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS).

Tampak peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan saat penyuluhan memberikan materi.

Petugas penyuluh dari Puskesmas berjumlah 3 orang, terdiri dari Erni Yusnita Pembina jabatan pelaksana program Promkes, Dewi Sartika, jabatan pelaksana program HIV, Hepatitis dan Sifilis dan Lelawati, jabatan Pelaksana Program TB.

Iklan