Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Brimob Gelar Halal Bihalal Bersama Puluhan Insan Pers

Hengki Syahjaya
19 April 2024, 23:29 WIB Last Updated 2024-04-19T17:38:14Z
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, Aramiyah Aceh Timur, AKP Muhammad Rizaldi, saat berikan sambutan, Jum'at (19/04/2024) acara Halal Bihalal, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Komandan Kompi 2 (Danki) Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Aramiah, AKP Muhammad Rizaldi, menggelar silaturahmi dan halal Bihalal dengan puluhan Insan Pers.

Kegiatan halal bihalal ini mengambil monen Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, guna mempererat jalinan silaturahmi, dilaksanakan di Merdeka Kopi, Jum'at (19/04/2024) malam.

Pada momen ini AKP Rizaldi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin pada segenap yang hadir, Semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT. Amin.

AKP Rizaldi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberitakan kegiatan-kegiatan brimob. Baik kegiatan sosial maupun aktifitas kemanusiaan lainnya.

Tujuan Halal Bihalal adalah momen yang sangat penting. Acara ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menjaga keharmonisan dan membangun solidaritas di antara Personel Brimob dengan seluruh Insan Pers, jelas Danki.

Putra kelahiran Kota Langsa ini juga berharap kebersamaan yang selama ini terjalin terus ditingkatkan. Tidak mesti bertemu langsung apapun informasi bisa saling berbagi di WhatsApp (WA) pribadi maupun WA Grup Brimob, tegas Rizaldi.

"Ke depan kami ada rencana ingin membuat perlombaan dibidang olahraga bersama insan pers, seperti bermain catur atau olahraga lainnya," sebut Danki.

Silaturahmi Danki Brimob bersama insan pers dihadiri puluhan wartawan, tampak hadir Kapolsek Birem Bayeun dengan hidangan dan Snack yang tersedia.

Mari kita jadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam kehidupan ini. Apalagi yang sudah dilakukan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya adalah tata cara yang perlu ditiru umatnya, baik dalam memimpin dirinya, keluarganya dan instansi sebagai amanah yang dititipkan sementara,” ajaknya.

Diharap, jabatan dan tanggungjawab yang diberikan benar-benar membawa berkah dan jalan kita beramal, pinta Rizaldi.

“Seorang pemimpin itu harus memiliki sifat yang dimiliki oleh baginda Rasullah SAW, seperti Siddiq, Amanah, Tablihg dan Fathanah,” Danki mengurai panjang lebar makna dari keempat sifatnya sembari ngopi dan canda tawa.

Iklan