Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

BRI Buka Posko Mudik di 8 Lokasi Strategis

Liputanesia
15 April 2024, 14:42 WIB Last Updated 2024-04-15T07:59:16Z
Gambar Ilustrasi/Dok.BRI.

Jakarta - BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendirikan Posko Mudik BRImo di delapan titik strategis rute mudik hingga 16 April 2024.

“Ini menjadi upaya BRI terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur Lebaran,” kata Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/4/2024).

Delapan titik tersebut adalah Rest Area Km 14 B Jakarta-Tangerang, Rest Area Km 45 A Jagorawi, Rest Area Km 57 A Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 62 B Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 72 A Purbaleunyi, Rest Area Km 102 A Cipali, Rest Area Km 260 B Pejagan-Pemalang, dan Rest Area Km 519 A Solo-Ngawi.

Pada posko tersebut, BRI menyiapkan layanan berbagai transaksi, seperti membeli dan mengisi ulang BRIZZI, membuka dan mendaftar BRImo, hingga menyediakan berbagai permainan.

Sebagai informasi, BRImo dirancang untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan transaksi, termasuk untuk alokasi uang dalam bentuk zakat, info, dan sedekah.

Per Desember 2023, aplikasi tersebut tercatat digunakan oleh 31,6 juta pengguna, meningkat 32,5 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di samping itu, jumlah transaksi BRImo mencapai tiga miliar kali atau tumbuh 69,2 persen yoy. Adapun untuk volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8 persen yoy.

BRI optimistis hal tersebut menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap mobile banking tersebut.

Sebelumnya, BRI juga menyediakan layanan berbasis digital dengan beragam fitur yang semakin memanjakan nasabahnya melalui asisten virtual bernama “Sabrina”, terlebih dalam memenuhi kebutuhan di masa lebaran.

Layanan tersebut tak hanya membantu dalam hal mencari kebutuhan selama perjalanan mudik Lebaran, tapi Sabrina juga bisa menemani untuk mendapatkan informasi produk dan layanan BRI dengan mudah dan kapan saja. (RO/Aji)

Iklan