Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sekda Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1445 H di PTPN-I Regional 6

Hengki Syahjaya
27 Mar 2024, 21:53 WIB Last Updated 2024-03-27T17:30:56Z
Sekda Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, saat memberikan kata sambutan pada malam Nuzulul Qur’an 1445H di PTPN-1 Regional 6, Rabu (27/03/2024) di Wisma Bina Warga, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid menghadiri kegiatan buka puasa bersama dalam rangka peringatan malam Nuzulul Qur’an pada Ramadhan 1445 H di PTPN-I Regional 6.

Pj Walikota Langsa Syaridin yang di wakil oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Said Mahdum Majid, dalam sambutannya menyampaikan selamat memperingati malam Nuzulul Qur'an 1445 H.

Saya atas nama Pemerintah Kota Langsa beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN-1 Langsa atas terselenggaranya acara ini.

Malam yang penuh keberkahan ini, kita semua berkumpul dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an, momen yang penuh makna bagi umat Islam. Malam di mana Al-Qur'an mulia turun sebagai petunjuk bagi umat manusia, membawa cahaya dan kebenaran dalam kegelapan, ucap Sekda.

Al-Qur'an bukan hanya sekadar kumpulan kata-kata, tetapi pedoman hidup bagi setiap insan. Di dalamnya terkandung petunjuk untuk kehidupan yang sejahtera dan harmonis. Betapa pentingnya bagi kita untuk senantiasa mengambil pelajaran dari ayat-ayat suci-Nya, dan mengaplikasikannya dalam setiap aspek kehidupan kita.

Dalam konteks ini, peran PTPN-1 Langsa dalam menyelenggarakan acara ini sangatlah penting. Dengan mengajak kita semua untuk berkumpul dan merayakan keagungan Al-Qur'an, PTPN-1 Langsa telah memberikan kontribusi yang berarti dalam memperkokoh tali persaudaraan dan kebersamaan umat Islam, ujar Said.

Oleh karena itu, marilah kita jadikan malam ini sebagai momentum untuk memperdalam pemahaman kita akan Al-Qur'an, dan meningkatkan amalan-amalan kita sesuai dengan ajaran-Nya. Saya juga mengajak kita semua untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjadikan Al-Qur'an sebagai panduan utama dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari.

Sebelum saya akhiri sambutan ini, izinkan saya untuk sekali lagi menyampaikan rasa terima kasih kepada PTPN-1 Langsa, serta seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama merayakan malam yang penuh berkah ini, ungkap Sekda Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid.

Hadir dalam kegiatan Ustadz Bashir, dan Ustadz Sabaruddin Lubis, Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Langsa, SEVP Operation Kalakhaar Pam Orvit Aceh, Direktur PT. CMN, Direktur PTPN I Langsa, Kepala Dinas Syariat Islam, Camat Langsa Baro, Ketua PSBL Langsa, IKBI dan Pengurus, SPBUN Regional 6 PTPN I beserta Pengurus, dan Seluruh karyawan Regional 6 PTPN I.

Iklan