Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ratusan Masyarakat Buka Puasa Bersama, PAN Berterima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Hengki Syahjaya
26 Mar 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-03-27T16:57:17Z
Dewan terpilih, Ngatiman saat buka puasa bersama ratusan masyarakat, Selasa (26/03/2024), di Sekretariat PAN, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat saat momentum buka puasa bersama di sekretariat kantor setempat, Jln TM Bahrum, Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Selasa (26/03/2024).

Buka puasa berlangsung dengan meriah dihadiri oleh ratusan masyarakat, Pengurus, Anggota dan Kader serta Caleg dan Simpatisan PAN Kota Langsa dibawah pimpinan H Sulaiman Sufi atau lebih dikenal Leman Sira.

Ketua DPD PAN Kota Langsa, H Sulaiman Sufi melalui Sekretaris Ir Kaharuddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir dalam acara buka puasa bersama hari ini.

"Terutama kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah memberikan kepercayaan kepada Partai PAN di Pemilu 2024,” ucapnya.

PAN Kota Langsa tidak ingin dikatakan sebagai pemenang, tapi semua ini adalah hasil kepercayaan masyarakat, tegasnya.

Kaharuddin menambahkan, untuk kedepan kita mempunyai rencana mengusulkan calon Walikota untuk Pilkada, W1 tetap dari kader sendiri karena kita meraih 5 kursi (terbanyak) pada Pemilu Legislatif 2024.

"Sedangkan untuk wakil (W2) kita akan mencari, melihat dan mengkaji sosok yang mumpu dalam segala hal untuk bergandengan tangan bersama PAN dalam membangun Kota Langsa,” harapnya.

Kita akan tetap menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya dalam mencari sosok ini, tentunya yang se-ide dan cocok dengan PAN agar tujuan untuk membangun Kota Langsa tercapai", sambungnya lagi.

PAN Kota Langsa punya moto "Jadikan Kota Langsa sebagai Kota Cerdas" dalam segala bidang.

Maksud cerdas adalah, agar bisa membangun Kota Langsa lebih baik lagi serta membuat masyarakat sejahtera dan perekonomiannya meningkat, ungkap Kaharuddin kepada media setelah buka puasa.

Sementara itu, Caleg PAN dari Langsa Baro Ngatiman, yang akan menjadi anggota DPRK Langsa periode 2024-2029 mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangatlah bagus dalam rangka silaturahmi, apalagi dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Jangan sampai, Partai Politik setelah menang pada Pemilu 2024, lupa terhadap simpatisan, para pemilih dan semua pihak yang sudah membantu,” ujarnya.

Maka itu, PAN jangan melupakan masyarakat dan pemilih yang sudah memenangkan partai ini di Kota Langsa, malah kami sangat berterima kasih atas kepercayaan mayarakat kepada PAN Kota Langsa, paparnya.

"Silaturahmi ini akan terus berjalan, apalagi momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) ada didepan mata, sehingga harapan kita ini adalah awal kesuksesan PAN pada Pilkada 2024,” pungkas Ngatiman.

Iklan