Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Program Donor Darah PMI Spesial Berkah Ramadhan

Hengki Syahjaya
24 Mar 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-03-24T16:14:24Z
Ketua PMI Kota Banda Aceh, Ahmad Haiqal Asri.

Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar program donor darah spesial berkah bulan suci Ramadhan 1445 H, dengan membagikan sembako pada masyarakat yang berhasil mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah spesial berkah Ramadhan ini sudah berlangsung sejak awal Ramadhan hingga akhir, Kata Ketua PMI Kota Banda Aceh, Ahmad Haiqal Asri, Minggu (24/03/2024).

Haiqal sapaan akrab keseharian Ketua PMI, menyampaikan bahwa Ramadhan 1445 Hijriah ini PMI Kota Banda Aceh punya program spesial yaitu bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat yang berhasil donor darah.

Donor darah digelar PMI Kota Banda Aceh, di dalam Gedung UDD maupun pendonor di Masjid atau warung kopi (outdoor), ucap Haiqal.

“Program bagi-bagi paket sembako berkah Ramadan ini terselenggara atas kepercayaan para donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui PMI Kota Banda Aceh,” jelas Haiqal.

Ketua PMI memberikan Apresiasi tinggi dengan ucapan terima kasih banyak kami haturkan untuk para dermawan semua.

Ayo kita maksimalkan ibadah di bulan penuh berkah ini dengan donor darah dan bantu selamatkan nyawa pasien di rumah sakit yang sangat membutuhkan transfusi darah, ajak Ketua PMI.

“Sekantong darah Anda, sangat bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan,” tegas Haiqal.

Terima kasih pada segenap pendonor, baik pendonor yang telah rutin maupun pendonor pemula, anda adalah Pahlawan Kemanusiaan, melalui setetes darah anda, mereka terselamakan, ungkap Ketua PMI Kota Banda Aceh Ahmad Haiqal Asri.

Iklan