Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kemenkumham Aceh Gelar Evaluasi Anggaran dan Target Kinerja Triwulan I 2024

Hengki Syahjaya
27 Mar 2024, 20:29 WIB Last Updated 2024-03-27T13:29:44Z
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, saat menyampaikan rapat evaluasi, Rabu (27/03/2024) Liputanesia/Hengki.

Banda Aceh - Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menggelar Rapat Evaluasi Anggaran dan Target Kinerja Triwulan I Tahun 2024 di Aula Bangsal Garuda, pada hari Rabu (27/03/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, dan sejumlah Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, menyampaikan pentingnya evaluasi anggaran dan target kinerja untuk memastikan pencapaian target yang optimal.

Evaluasi ini menurut Meurah sangat penting untuk mengetahui sejauh mana pencapaian anggaran dan target kinerja yang telah dilaksanakan.

"Hal ini juga untuk mengetahui kendala dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan, sehingga dapat dicarikan solusi yang tepat," kata Meurah Budiman.

Disamping itu, Ia juga menekankan agar seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Aceh untuk bekerja keras dan bersinergi dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

“Apresiasi saya selama ini atas upaya yang dilakukan untuk organisasi, namun kedepannya saya meminta untuk lebih solid dan bangun komunikasi yang baik antar bidang,” terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf terkait dengan penyerapan anggaran, pemenuhan sejumlah data dukung, hingga rencana aksi 2024. Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti rapat pembahasan ini. Hal tersebut terlihat dari proses jalannya rapat yang cukup dialogis.

Iklan