Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Grand Opening Dara Kupi, Warkop Nuansa Wanita

Hengki Syahjaya
23 Mar 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-03-23T17:32:15Z
Warung Kupi baru dengan nuansa wanita telah resmi dibuka, Sabtu (23/03/2024) di Gampong Paya Bujok Tunong, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Grand Opening sebuah warung kupi dengan bernuansa wanita sesuai dengan nama warkop “Dara Kupi”, di Jalan Lilawangsa, tepatnya disamping Kantor Geuchik Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (23/03/2024), sore.

Acara Grand Opening disajikan buka puasa dan makan bersama, terbuka untuk umum, dengan menyantuni 100 anak yatim, mengundang puluhan santri dari pesantren serta tokoh Agama dan orang tua Gampong, awak media, tamu undangan lainnya.

Manajer Dara Kupi, Jufri mengatakan, bahwa Dara Kupi tidak buka 24 jam, namun mulai buka dari pukul 07.00 sampai pukul 01.00 WIB dini hari.

"yang special dari Dara Kupi adalah Karyawan mayoritas wanita, terutama pekerja (Pramusaji) dan pembuat (Joki) Kopi", jelas Jufri.

Pengusaha Warkop Langsa T. Machzar (Aday) bersama Istri Hartati, Owner Warkop Dara Kupi, dan Manajer Jufri, saat menyantuni anak yatim.

Dara kupi menyediakan menu utama Minuman Kopi dan Jus, Kolak Dingin (Kolding) dan es campur. Sedangakan makanan specialnya ada bakso, sop dan pecal, ucapnya saat ditanya Media.

Jufri menambahkan, selain itu ada juga makanan nasi goreng, indomie dan mie Aceh serta makanan ringan seperti dinsum, kentang goreng, tempe goreng, tahu goreng, risol dan bakwan.

"Alhamdulillah mulai sore ini kita sudah dapat melaksanakan pembukaan (Opening) Dara Kupi sembari memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim dari beberapa Desa di sekitarnya", ujarnya.

Sedangkan Owner dari Dara Kupi sendiri adalah Hartati yang merupakan istri dari Pengusaha beberapa Warkop terkenal di Kota Langsa Pos Kupi dan lain-lain, yaitu T. Machzar (Aday), ungkap Jufri mengakhiri.

Iklan