Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Semarak HUT PIPAS ke-20, Lapas Langsa Gelar Jalan Santai

Hengki Syahjaya
4 Feb 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-02-06T04:38:15Z
Para peserta Jalan Santai semarak HUT PIPAS ke-20, Minggu (04/02/2024) halaman Lapas Langsa, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT), Paguyuban lbu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20, jajaran Lapas Langsa dan anggota PIPAS Lapas Langsa menggelar kegiatan jalan santai dengan aneka hadiah doorprize menarik. Minggu (04/02/2024).

Kegiatan jalan santai diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan atau Satker Pemasyarakatan Se-Wilayah Ex. Aceh Timur, yang terdiri dari, Lapas Kelas IlB Langsa, Lapas Kelas llB Kualasimpang, Lapas Kelas IIB lDI, dan Lapas Narkotika Kelas lIB Langsa.

Kepala Lapas Langsa, Sujatmiko, saat membuka secara langsung kegiatan olahraga jalan santai, sekaligus didampingi Kalapas Narkotika Langsa dan Kalapas Kuala simpang melepas rombongan peserta jalan santai.

"Adapun rute perjalanan dimulai dari titik awal di halaman Lapas Kelas IIB Langsa dengan mengambil rute mengelilingi kawasan Lapas Langsa, ucap Kalapas.

Usai pelaksanaan jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize menarik yang telah disiapkan oleh panitia kegiatan, sehingga menambah semangat dan antusias peserta jalan santai, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sujatmiko mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran Lapas Langsa dan Lapas lainnya atas partisipasi dalam kegiatan jalan santai ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran dan seluruh keluarga besar PIPAS Lapas Langsa dan PIPAS Lapas lainnya, yang turut hadir memeriahkan acara ini. Semoga kebersamaan ini dapat menjadi momentum bagi kita dalam mempererat silahturahmi, ungkap Sujatmiko.

Iklan