Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ribuan Warga Tumpah Ruah Jalan Sehat Prabowo-Gibran

Hengki Syahjaya
10 Feb 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-02-10T13:45:48Z
Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, jalan sehat HUT Gerindra ke-16, sekaligus untuk memenangkan Capres Prabowo-Gibran, Sabtu (10/02/2024), Liputanesia/Hengki.

Aceh Tamiang - Sekitar ribuan warga tumpah ruah turun ke jalan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Prabowo-Gibran, sekali putaran yang di mulai dari lapangan sepak Bola Meusapat, Kampung Simpang IV Upah, menuju pasaran kemukiman simpang IV, dan kembali ke lapangan Meusapat, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan jalan sehat Prabowo-Gibran di buka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, dan turut dihadiri oleh Sekretaris DPC Gerindra, Fitriadi, anggota DPRK Partai Gerindra, Sugiono Sukandar, Salbiah, anggota DPRA Fraksi Partai Gerindra, Edy Asaruddin, pengurus partai Gerindra, simpatisan Prabowo-Gibran dan elemen masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, mengatakan kegiatan jalan sehat Prabowo-Gibran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-16 dan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran di Aceh Tamiang.

"Dari antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan jalan sehat ini, ia berkeyakinan pasangan Prabowo-Gibran menang di Aceh Tamiang dan menang satu putaran di Pemilu 2024," ujar Suprianto.

Pihaknya, kata Suprianto sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat Aceh Tamiang yang kompak mengikuti jalan sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membludak.

"Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya. Saya tidak menyangka peserta jalan sehat membludak, sekitar hampir enam ribu warga massa menghadiri kegiatan ini. Terima kasih warga Aceh Tamiang," kata Suprianto.

Menurut Suprianto, dengan banyaknya masyarakat Aceh Tamiang yang mengikuti jalan sehat, hal itu bisa menjadi amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Suprianto menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Prabowo.

"Saya meyakini bahwa masyarakat Aceh Tamiang masih bersama Pak Prabowo Saya yakin, masyarakat masih setia dan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden," ucap Suprianto yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kegiatan jalan sehat, panitia hanya menyebar sebanyak 3 ribu lebih tiket. Namun, peserta yang datang melebihi target. Diperkirakan hampir enam ribu massa yang hadir.

Iklan