Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ratusan Milenial GibranKu Gelar Deklarasi

Hengki Syahjaya
11 Feb 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-02-11T11:29:33Z

Ratusan milenial GibranKu gelar deklarasi, Sabtu (10/02/2024), Liputanesia/Hengki.

Biruen - Ratusan milenial yang tergabung dalam relawan GibranKu mendeklarasikan dukungan terhadap Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju jadi calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan Gibran sebagai calon wapres yang berlangsung di salah satu cafe di Kabupaten Bireuen,dihadiri sejumlah kelompok milinial dan gen'z se-Bireuen.

"Kami saat ini berkumpul dari seluruh milenial Bireuen untuk peduli terhadap negara. Mak kami pun mendorong Gibran Rakabuming Raka bisa jadi cawapres 2024," kata Salah satu Relawan GibranKu Kabupateb Bireuen, Sabtu (10/02/2024).

Dia mengatakan dukungan terhadap Walikota Solo ini merupakan keinginan masyarakat terkhususnya bagi generasi muda. Dimana, Gibran yang merupakan anak dari Presiden ke tujuh ini dinilai telah memiliki prestasi dan beberapa pengalaman yang cukup. Sehingga, layak untuk maju sebagai calon pemimpin yang akan datang.

Selain itu, lanjut M nasir , jika sosok Gibran ini bisa mewakili gen-gen milenial dan generasi Z menjadi pemimpin nasional yang mumpuni.

"Kita mendukung Gibran bukan karena dia anak Presiden, tetapi memang beliau benar-benar mampu sebagai pemimpin nasional," ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam menggalang suara pada Pilpres untuk Gibran, tim relawan GibranKu Sudah semaksimal mungkin mensosialisasikan kepada masyarakat melalui beberapa metode, guna meningkatkan elektabilitasnya dalam pemilihan Pilpres tersebut.

"Tentu kami dari GibranKu ( Relawan GibranKu Kab-Bireuen) Kan melakukan berbagai kegiatan sosialisasi yang berhubungan langsung dengan anak muda sebagai meningkatkan elektabilitasnya," tutur dia.

Dengan ini maka Satu Kali putaran adalah semangat Yang dipengan terus oleh anak-anak muda ini Yang tergabung dalam relawan GibranKu Kab-Bireuen, Tutupnya

Iklan