Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Projo Langsa Terus Tebar Pesona Untuk Prabowo-Gibran

Hengki Syahjaya
6 Feb 2024, 10:24 WIB Last Updated 2024-02-06T09:37:30Z
Projo Langsa saat menggelar deklarasi capres Prabowo-Gibran, Senin (05/02/2024) di Warkop, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) Kota Langsa, terus menebarkan pesonanya dengan menggelar konsilidasi dan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Fish Cofee setempat, Senin (05/02/2024) siang.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo, Martin Sinaga dan penasehat Dewan Pimpinan Daerah Projo Aceh, Nurzahri ST, serta ratusan masyarakat dan relawan Projo Kota Langsa.

Ketua Projo Kota Langsa, Irwansyah, menyampaikan, bahwa pihaknya akan berjuang untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, guna melanjutkan program Presiden Jokowi yang sudah dilaksanakan selama dua periode diseluruh Indonesia khususnya Aceh.

"Contohnya seperti pembangunan baik itu infrastruktur jalan, fasilitas kesehatan, sarana publik dan bantuan sosial terhadap masyarakat. Hal tersebut harus dipertahankan dengan cara mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Irwansyah.

Dirinya mengungkapkan, walaupun di dua periode sebelumnya Presiden Jokowi tidak menang secara suara di Provinsi Aceh, namun Jokowi sendiri tidak pernah melihat hal itu sebagai sebuah permasalahan untuk menghambat pertumbuhan pembangunan di negeri Serambi Mekkah.

"Bahkan beliau terbukti melakukan pembangunan merata hingga ke pelosok negeri dan tidak pilih kasih kepada siapapun. Seperti jalan tol Binjai - Langsa yang baru-baru ini di resmikan, juga menjadi sebuah bukti nyata yang dibangun untuk masyarakat agar bisa menempuh perjalanan dengan lebih mudah dan cepat," ungkapnya.

Lanjut Irwansyah, saat ini dengan adanya kedekatan emosional antara Prabowo Subianto dan Muzakir Manaf (Mualem), juga menjadi sebuah kesempatan baik untuk lebih bisa mengangkat permasalahan- permasalahan di Aceh pasca konflik yang belum terselesaikan, jika nantinya Paslon nomor urut 2 menang.

"Kedekatan antara Mualem dan pak Prabowo saat ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat Aceh untuk menyelesaikan masalah Mou, seperti bendera. Yang tentu hal tersebut bisa dibisikkan secara emosional oleh Mualem untuk kita dapat mengibarkan bendera. Tapi bukan menuntut untuk merdeka," tegas Irwansyah.

Menurut Irwansyah, juga terkait isu-isu kemanusiaan Palestina yang selama ini mungkin Paslon lain baru merencanakan untuk membantu, namun disisi lain Prabowo telah merealisasikan secara langsung bantuan kemanusiaan dengan menyumbangkan Rp 5 milyar mengungkapkan uang pribadinya.

"Itu semua harus menjadi perhatian khusus bagi masyarakat dalam menentukan pilihan, untuk bisa memilih mana pemimpin yang memang benar mencintai rakyat dengan bekerja dan berkorban untuk rakyat. Hal tersebut bisa kita lihat pada pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," tutur Irwansyah.

"Kami dari Projo Kota Langsa yakin bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang dan menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia selanjutnya. Kita juga yakin pasangan Prabowo dan Gibran akan berhasil memperoleh suara dengan target 55 persen di Kota Langsa," pungkas Irwansyah.

Iklan