Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pendistribusian Logistik Pemilu Seluruh Gampong

Hengki Syahjaya
13 Feb 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-02-13T09:33:41Z
Pj Walikota Langsa Syaridin saat melepas armada pendistribusian logistik Pemilu, Selasa (13/02/2024) di halaman kantor KIP, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Penjabat (Pj) Walikota Langsa Syaridin, melepas armada pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemillu), Tahun 2024 ke seluruh Gampong, bertempat di Kantor KIP, Jalan Perumnas, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (13/02/2024).

Berdasarkan pantauan dilapangan, pelepasan tersebut mulai dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB oleh Pj. Walikota Langsa bersama Ketua KIP, Ketua Bawaslu, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Para Camat, dan Insan Media.

Pj. Walikota Langsa saat diwawancarai Media mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini telah kita laksanakan pelepasan armada pendistribusian logistik Pemilu untuk seluruh TPS dalam wilayah Kota Langsa.

“Bersama-sama tadi telah kita saksikan pelepasan armada Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Kantor KIP, langsung menuju ke TPS di Gampong-gampong,” jelas Syaridin.

Kemudian, terkait adanya kendala Pj. Walikota Langsa menambahkan proses pendistribusian ini berjalan dengan baik. Begitu juga situasi dan kondisi Kamtibmas sampai dengan hari ini kodusif aman dan terkendali.

“Berkat sinergitas TNI-POLRI yang baik selaku pihak pengamanan, sampai dengan saat ini kamtibmas wilayah Kota Langsa aman, tertib dan terkendali,” papar Syaridin.

Harapan kita semua, agar setiap tahapan Pemilu Tahun 2024 ini dapat dapat berjalan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesainya seluruh tahapan pemilu ini, pungkas Pj Walikota Syaridin.

Iklan