Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pemko Gelar Sosialisasi Satlinmas Gampong

Hengki Syahjaya
5 Feb 2024, 10:31 WIB Last Updated 2024-02-06T04:37:47Z
Pj Walikota Langsa Syaridin saat menyematkan tanda peserta, Senin (05/02/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Pemerintah Kota (Pemko) melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH), menggelar Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Gampong dalam Wilayah Kota Langsa di Aula Cakra Donya, Senin (05/02/2024).

Pj. Walikota Langsa Syaridin, mengatakan Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Satpol PP dan WH yang telah menggagas, sehingga terlaksananya kegiatan Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satlinmas Gampong dalam Wilayah Kota Langsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 nanti,” papar Pj. Walikota Langsa.

Tidak hanya sebatas sosialisasi saja, akan tetapi juga merupakan salah satu proses pembinaan bagi Satlinmas dalam wilayah Kota Langsa, sehingga ketika melaksanakan tugasnya, Satlinmas benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dapat berjalan dengan aman, damai, tentram dan nyaman, lanjut Pj. Walikota Langsa.

“Kepada seluruh Peserta Sosialisasi yang berhadir, mari kita sukseskan Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satlinmas Gampong dalam Wilayah Kota Langsa tahun 2024 ini, sehingga pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai,” ungkap Syaridin.

Hadir dan mengikuti acara, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Asisten, Pimpinan OPD, Dansub Denpom IM/1-2 Langsa, KIP Kota Langsa, Satlinmas dan tamu undangan lainnya.

Iklan