Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Narkotika Kelas IIB Terima Kunjungan Monev Peningkatan Kinerja Petugas

Hengki Syahjaya
2 Feb 2024, 20:02 WIB Last Updated 2024-02-02T13:02:54Z
Kalapas Narkotika, Machda Landasny beserta jajaran, saat proses Monev oleh Kabid Pelayanan Tahanan, Rehabilitasi, Mohammad Ridwantoro, Jum'at (02/02/2024). Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB, menerima kunjungan monitoring dan evaluasi (Monev), dalam rangka meningkatkan kinerja petugas.

Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Kemanan, Mohammad Ridwantoro, Monev dalam rangka meningkatkan kinerja petugas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di UPT pemasyarakatan, dan menghadapi situasi pemilihan umum tahun 2024. Jum'at (02/02/2024).

Mohammad Ridwantoro memberikan penguatan kepada jajaran Lapas Narkotika Langsa, disambut dengan hangat oleh Kepala Lapas Narkotika Langsa, Machda Landasny beserta jajaran.

Dalam arahan, Mohammad Ridwantoro menegaskan kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika agar dalam bekerja melaksanakan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan 3+1 kunci Pemasyarakatan Maju.

"Laksanakan dengan baik deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, dan lakukan sinergi dengan aparat penegak hukum, serta Back to Basics mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sebagaimana mestinya," Ujar Mohammad Ridwantoro.

“Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya bersikap netral dalam menjalankan pemilu tahun 2024,” tegasnya.

Mengingatkan kembali dalam rangka pemilu kita sebagai petugas ASN harus bersikap netral serta hindari berpose saat foto yang menunjukan angka-angka tertentu, ungkap Kabid Pelayanan Tahanan, Rehabilitasi.

Iklan