Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Langsa Deklarasi, Komitmen ZI Menuju WBK dan WBBM

Hengki Syahjaya
5 Feb 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-02-05T06:08:37Z
Kalapas Sujatmiko beri arahan dan penandatanganan deklarasi janji kerja yang diikuti oleh seluruh jajaran, Senin (05/02/2024) di Aula setempat, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa menggelar apel dalam rangka penandatangan deklarasi janji kerja, komitmen ZI Menuju WBK serta WBBM, di Aula setempat, Senin (05/02/2024).

Adapun deklarasi ditandai dengan penandatanganan janji kerja berkomitmen dalam perencanaan pembangunan Zona Intregitas (ZI), untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Lapas Sujatmiko, memimpin langsung apel kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 Dan Komitmen Bersama Pencangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Aula setempat, kegiatan diikuti oleh Seluruh jajaran Lapas Langsa.

Dalam amanatnya Kalapas Sujatmiko, mengajak untuk berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih WBK, namun apabila tidak meraih WBK kita dapat mengambil hikmahnya untuk menjaga intergritas.

Lanjutnya Kalapas Mengingatkan untuk menjaga intergritas kerja khusus disaat musim pemilu ini, jaga netralitas, ucap Kalapas.

Pembangunan Zona Intergritas mendasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBK serta WBBM, ujarnya.

Pembangunan Zona Integritas dianggap sebagai role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Dengan demikian pembangunan Zona Integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di Pemerintahan, khususnya semua jajaran Lapas Langsa, pungkas Sujatmiko.

Iklan