Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

ASN Lapas Narkotika Dilantik Sebagai KPPS Pada TPS Khusus

Hengki Syahjaya
3 Feb 2024, 21:46 WIB Last Updated 2024-02-03T14:53:26Z
Proses pelantikan anggota KPPS Pada TPS Khusus, di Lapas Langsa dan Lapas Narkotika, Sabtu (03/02/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB, dilantik dan diambil sumpah sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Pemilihan Umum Tahun 2024 pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus.


Kegiatan berlangsung di Aula Lapas, diikuti oleh Anggota KPPS Lapas Langsa dan Anggota KPPS Lapas Narkotika, Sabtu (03/02/2024).


Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gampong Jawa, Budi Irwansyah mengawali pelantikan dengan membacakan Surat Keputusan pengangkatan KPPS Lapas.


Selanjutnya Budi Irwansyah memimpin pengucapan sumpah dan janji KPPS disaksikan rohaniawan, diikuti seluruh anggota KPPS.


Budi Irwansyah melanjutkan Kegiatan pembacaan pakta integritas KPPS,sekaligus penandatanganan secara simbolis oleh masing-masing Ketua KPPS.


Selesai pelantikan dan pengambilan sumpah, kegiatan dilanjutkan dengan Training Of Trainer Fasilitator (Bimtek), ungkapnya.


Sementara Machda Landasny selaku Kalapas Narkotika Kelas lIB Langsa, mengucapkan selamat atas pelantikan petugasnya sebagai KPPS TPS Khusus.


"Kalapas berharap semua anggota dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab," harapnya.


Selamat atas pelantikan KPPS Lapas Narkotika, terus semangat dan professional dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS yang ada di Lapas Narkotika, pungkas Kalapas Machda Landasny.

Iklan