Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Perkuat Silaturahmi, Lapas Narkotika Terima Kunjungan Danki Brimob

Hengki Syahjaya
29 Jan 2024, 23:12 WIB Last Updated 2024-02-02T10:21:24Z
Kalapas Narkotika Machda Landasny, saat menyambut kedatangan Danki Brimob AKP Muhammad Rizaldi, Senin (29/01/2024) di ruang kerja. Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB, menerima kunjungan Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh, Aramiah, Aceh Timur, AKP Muhammad Rizaldi, Senin (29/01/2024).

Kepala Lapas Narkotika, Machda Landasny, menyambut AKP Muhammad Rizaldi diruang kerja, Jalan Lintas, Gampong Sei Lueng, Kecamatan Langsa Timur.

Dalam kesempatan, Danki Brimob AKP Muhammad Rizaldi menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi.

Karena dengan silahturahmi dan saling mengenal diharapkan semoga hubungan kerjasama kedepannya berjalan dengan baik khususnya antar penegak hukum, ungkap Danki Brimob.

Sementara itu, Kalapas Narkotika Machda Landasny, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Danki Brimob yang telah berkunjung ke Lapas Narkotika hari ini.

Hadir secara langsung melaksanakan silaturahmi bersama kami di Lapas, dan berharap ini merupakan salah satu langkah yang baik untuk terus menjaga sinergitas bersama.

"Kami berharap ini merupakan salah satu langkah yang baik untuk terus menjaga sinergitas kita bersama guna memperkuat sinergi demi menjalankan amanat dan tujuan negara yang diemban oleh masing-masing lembaga," tandas Kalapas.


Silaturahmi antara Kalapas Narkotika dan Danki 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Aramiah, berakhir dengan komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama diantara kedua institusi.

Iklan