Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Minggu Pertama Dinas, Islam Pryangono Perkuat Tugas Tamping Dan Pramuka Di Lapas Padangsidempuan

Liputanesia
12 Jan 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-01-12T10:11:58Z
Islam Pryangono sebagai Kepala Subseksi Bimkemas dan Registrasi Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Jumat 12 Januari 2024/Liputanesia.

Padangsidimpuan - Islam Pryangono, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Subseksi Pembinaan Kemandirian dan Registrasi (Bimkemas dan Registrasi) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan, Kanwil Kemenkumham Sumut, mulai menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan tugas.


Fokus Islam Pryangono pada fungsi tamping menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan mengevaluasi dan memperbarui proses yang ada, beliau berupaya untuk memastikan bahwa setiap aspek tugasnya berjalan dengan efektif dan efisien.


"Tamping dan Pramuka juga penting dalam pembinaan dan pengembangan Warga Binaan di Lapas Padangsidimpuan. Oleh karena itu, kita perlu memperkuat tugas, fungsi, dan peran mereka," kata Islam Pryangono, Jum'at (12/01/2024).


Dalam rapat tersebut, Islam Pryangono menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memperkuat Tamping dan Pramuka.


Diantaranya adalah, Meningkatkan kapasitas dan kompetensi pengurus Tamping dan Pramuka, Meningkatkan sarana dan prasarana Tamping dan Pramuka, Meningkatkan kegiatan dan program yang bermanfaat bagi Warga Binaan.


Kembali di tambahkan Islam Pryangono yang merupakan Alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) Angkatan-48 dan lulus pada tahun 2016 ini, diharapkan dengan adanya penguatan Tamping dan Pramuka dapat membuat Warga Binaan lebih Mandiri dan Kreatif.


"Diharapkan dengan penguatan Tamping dan Pramuka, Warga Binaan di Lapas Padangsidimpuan ini dapat lebih mandiri, kreatif, dan inovatif," pungkasnya mengakhiri.

Iklan