Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Beredar Video Diduga Pelaku Pembunuhan, Berhasil Diamankan Polisi

Hengki Syahjaya
29 Januari 2024, 16:00 WIB Last Updated 2024-01-29T13:17:54Z
Diduga pelaku pembunuh pekerja di Berkah Cell, Senin (29/01), telah berhasil Diringkus Polisi dalam sebuah video yang beredar, Liputanesia/screenshoot video.

Banda Aceh - Pasca ditemukan korban meninggal bersimba darah, yang diduga korban pembunuhan, Polisi terus mencari dan memburu pelaku.

Berdasarkan saksi dan bukti di tempat kejadian, Polisi dikabarkan telah berhasil meringkus dan mengamankan pelaku, Senin (29/01/2024).

Adapun korban bernama Fajarullah (25), pekerja di Berkah Cell yang merupakan warga Dayah Meunara, Titeue, Kabupaten Pidie, diduga dibunuh oleh pelaku.

Korban ditemukan dalam kondisi belumuran darah di sekujur tubuhnya, di depan salah satu Usaha Pangkas di Gampong Gla Meunasah Baro, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Tampak dalam video berdurasi 0.29 detik, diduga pelaku telah mengakui perbuatannya pada petugas Kepolisian, “Bang maafkan saya, saya sudah buat pembunuhan pada kawan, saya menyesal Pak, ucapnya.

“Saya terima apapun risikonya Pak, jangan dianiaya dan ditembak saya Pak,” ungkapnya.

Ternyata, diduga pelaku bukan lain teman korban sendiri, motif pembunuhan belum ada informasi lebih lanjut hingga berita ini ditayangkan, sementara diduga pelaku masih dilakukan pendalaman terkait motif perbuatannya.

Iklan