Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

RSUD Terima 3 Unit AC, Bantuan CSR BSI KCP Langsa 2

Hengki Syahjaya
11 Des 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-12-11T10:30:26Z
Direktur RSUD Langsa, dr. Helmiza Fahry saat menerima bantuan 3 Unit AC dari Pimpinan BSI KCP Langsa 2, Hanna Nur, Senin (11/12) yang berasal dari dana CSR, Liputanesia/H5J.


Kota Langsa - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), menerima bantuan 3 Unit Air Conditioner (AC) dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Syariah Indonesia (BSI), Kantor  Cabang Pembantu (KCP) Langsa 2.


Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan selepas apel pagi, di halaman RSUD, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Senin (11/12/2023).


Plt Direktur RSUD, dr. Helmiza Fahry, saat menerima AC bantuan dana CSR BSI KCP 2, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.


“Bantuan tiga unit alat pendingin dikhususkan bagi rumah sakit merupakan bagian dari kemitraan antar kedua institusi”, jelasnya.


Lanjut, dr. Helmiza, bantuan AC ini merupakan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) BSI yang nantinya akan digunakan untuk ruang rawat inap di RSUD Langsa.


“Terima kasih kepada BSI yang telah menyalurkan CSR nya kepada kami kiranya jalinan kemitraan ini terus terjalin dengan baik,” ungkap dr. Helmiza.


Sementara itu Pimpinan BSI KCP Langsa 2, Hanna Nur, menyampaikan bahwa CSR ini merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan yang dapat dipergunakan serta dimanfaatkan dengan baik.


“Kiranya alat pendingin ini sebagai penunjang sebagai peningkatan pelayanan RSUD Langsa dan bentuk kemitraan selama ini dengan baik,” ungkapnya.

Iklan