Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Polres Langsa Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu 1.040 Gram

Hengki Syahjaya
13 Des 2023, 11:03 WIB Last Updated 2023-12-13T04:40:35Z
2 Pelaku warga Aceh Tamiang miliki narkotika jenis sabu-sabu telah diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa, Rabu (13/12) Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa berhasil mengagalkan peredaran sabu-sabu seberat 1.040 (seribu empat puluh) Gram.


Sabu diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa yang dibungkus dengan plastik teh merk Chinese Pin Wei warna biru yang dibawa oleh IA (27), dan SL (35) warga Aceh Tamiang, Rabu (13/12/2023)


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, melalui Kasat Resnarkoba Polres Langsa AKP Mulyadi, menyampaikan bahwa pada hari Rabu tanggal 6/12/23 sekira pukul 15.00 Wib, yang berlokasi di Gampong Gelanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, tepat nya di belakang rumah, kita amankan pelaku dan narkoba jenis sabu.


Selain sabu ada barang bukti lain yang di temukan yaitu 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru, 1 (satu) unit HP merk Oppo warna orange, 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Vario warna merah, No. Pol BL 6373 UAA dan Uang tunai sejumlah Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah), terang Kasat.


“Pelaku dua orang yang berinisial IA (27), Wiraswasta, Gampong Sampaima, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, dan SL (35), Wiraswasta, Gampong Gelanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang”, kata Kasat.


Kita amankan kedua pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di wilayah hukum Polres Langsa, ucapnya.


Kasat Res menambahkan, anggota telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait informasi tersebut yang kita dapat. Setelah informasi akurat kita lakukan penggerebekan di rumah yang menjadi target dan kita amankan dua pelaku beserta barang bukti.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polres Langsa guna penyelidikan lebih lanjut, pungkas Kasat AKP Mulyadi.


Iklan