Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Terima Bantuan YBM Untuk Warga Kebanjiran

Hengki Syahjaya
25 Des 2023, 23:34 WIB Last Updated 2023-12-25T16:36:28Z


Pj Walikota Langsa Syaridin saat menerima bantuan sembako dari Kepala PLN UP3, Indradi Pratama, Senin, (25/12/) Liputanesia/H5J. 


Kota Langsa - Pj Walikota Langsa Syaridin, menerima langsung bantuan dari yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3, untuk warga yang mengalami kebanjiran, Senin (25/12/2023).


Bantuan diserahkan oleh Kepala PLN UP 3 Langsa, Indradi Pratama, beserta staf, di Pendopo setempat, yang diterima langsung oleh Pj Walikota Langsa Syaridin didampingi Kepala BPBD Nursal Syahputra, Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kamalul Rusdi.


Syaridin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepeduliannya terhadap masyarakat kota Langsa yang terdampak banjir yang diakibatkan oleh hujan kawasan dan luapan sungai Krueng Langsa.


"Bantuan sembako ini yang kita terima dari yayasan Baitul Mal PLN yang bersumber dari penghasilan karyawan PLN. Besok rencananya akan segera disalurkan bersama PLN UP 3, kepada warga atau Gampong-gampong yang terkena banjir," katanya.


Kepala PLN UP 3 Langsa, Indradi Pratama menambahkan bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk korban bencana alam maupun untuk kebutuhan darurat lainnya.


Adapun rinciannya telor 30 papan, Aqua 30 kotak, beras 30 karung, Indomie 30 kotak, gula 30 kg dan minyak goreng sebanyak 30 liter, jelasnya.


Jangan diliat dari jumlah atau nilainya, bantuan ini bentuk perhatian dan partisipasi kami terhadap peduli sesama, ungkapnya.

Iklan