Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ketum PAN Minta Azhari Selesaikan Pembangun Islamic Centre Jika Terpilih Jadi Walikota

Ahmad Mirzda
20 Desember 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-12-20T03:45:47Z
Ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan dan ketua PAN Lhokseumawe Azhari saat shalat Maghrib di masjid Islamic Centre kota Lhokseumawe, Kamis 14 Desember 2023/Liputanesia/Istimewa.

Lhokseumawe - Ketua umum partai amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta kepada ketua PAN Lhokseumawe Azhari menyelesaikan pembangunan masjid Islamic Centre Lhokseumawe jika terpilih menjadi Walikota periode 2024- 2029, Rabu (20/12/2023).

“Bapak ketum, ZULKIFLI HASAN minta saya selaku Ketua DPD PAN Lhokseumawe untuk Rampungkan Mesjid Islamic Centre Jika terpilih jadi Walikota Lhokseumawe Periode 2024-2029,” ucap Azhari pada Selasa kemarin (19/12).

Ketika itu kata Azhari, saat kunjungan silaturahmi dan konsolidasi partai amanat Nasional di Lhokseumawe (14/12/2023), ketika menunggu Iqamah Shalat Magrib, ketua umum partai berlambang matahari putih tersebut mengadah ke atas dan bertanya pada Azhari soal pembangunan masjid megah tersebut, pembicaraan kembali berlanjut sesudah pelaksanaan Shalat.

“Saat menunggu iqamah Shalat magrib beliau menengadah ke atas lalu bertanya kenapa mesjid ini belum selesai juga, sudah berapa lama mesjid ini dibangun lalu setelah Shalat magrib beliau meminta saya untuk menyelesaikan masjid Islamic Centre jika nanti terpilih menjadi Walikota Lhokseumawe,“ tutur Azhari.

Zulkifli juga prihatin terhadap masjid megah yang seharusnya menjadi icon kota Lhokseumawe puluhan tahun tak kunjung Rampung.

“Dan memang ada beliau sampaikan, beliau prihatin mesjid iconic kota Lhokseumawe sudah puluhan tahun tak kunjung Rampung,” ucapnya.

Lanjut Azhari, ”Sebuah kehormatan jika kita bisa tunaikan tugas mulia itu, Setiap orang harus mampu dikenang jika sudah tiada dengan meninggalkan sesuatu yang fenomenal,” demikian Azhari.

Iklan