Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Jelang Nataru, Kadivpas Kemenkumham Aceh Kunjungi Lapas Kelas IIB Langsa

Hengki Syahjaya
24 Desember 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-12-24T14:10:23Z


Kepala Lapas Sujatmiko, apel penyambutan Kadivpas Yulius Sahruzah, Minggu (24/12) dalam kunjungan jelang Nataru, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2024, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Langsaa, Minggu (24/12/2023).


Kunjungan Kadivpas Yulius Sahruzah, disambut langsung Kepala Lapas, Sujatmiko, beserta jajaran.


Kadivpas Yulius Sahruzah, dalam kunjungannya, mengecek semua bilik kamar warga binaan pemasyarakatan (WBP).


Yulius Sahruzah, menyampaikan bahwa jelang perayaan Natura, di harapkan seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Langsa, agar dapat meningkatkan pengawasan disetiap area dan titik rawan untuk meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin terjadi.



“Implementasikan Tiga kunci pemasyarakatan maju dan back to basic dalam melaksanakan tugas sehari-hari guna terwujudnya kondusifitas Lapas,” ucap Kadivpas.


Lakukan koordinasi, agar keadaan tetap stabil dan aman, petugas tetap siaga, ungkap Kadivpas Kemenkumham Aceh, Yulius Sahruzah.


Sementara, Kepala Lapas, Sujatmiko, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan deteksi dini dalam menyambut perayaan Nataru ini. 


“Selanjutnya telah membuat jadwal piket bantu jaga selama perayaan Nataru, tentunya kami harap langkah ini dapat menciptakan kondisi Lapas yang aman dan kondusif,” ungkap Kalapas Sujatmiko.

Iklan