Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

BAS Beri Bantuan Sembako ke Pemko, Untuk Warga Berdampak Banjir

Hengki Syahjaya
27 Des 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-12-27T06:49:28Z
Kepala Bank Aceh Syariah KC Langsa saat memberikan bantuan Sembako, yang langsung di terima oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, Senin (25/12) di Pendopo, Liputanesia/H5J.


Kota Langsa - Bank Aceh Syariah Cabang Langsa memberikan bantuan berupa sembako pada Pemerintah Kota (Pemko), untuk masyarakat yang mengalami kebanjiran.


Bantuan langsung diserahkan oleh Kepala PT BAS KC Langsa T. M. Andika Putra berserta jajaran yang di terima oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, di Pendopo Walikota, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Senin (25/12/2023).


Pj Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak PT BAS KC Langsa yang telah membantu warga yang terdampak banjir.


"Saya atas nama Pemerintah mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dukungan partisipasi dan bantuannya untuk warga yang mengalami bencana banjir," katanya.


Syaridin mengakui jika bantuan yang diberikan itu, dinilai luar biasa baik berbentuk materil maupun moril dalam bencana alam.


"Apapun bentuk bantuannya sangat bermanfaat. Mudah-mudahan banjir cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas kembali," ungkap Syaridin.


Sementara itu, Kepala Bank Aceh cabang Langsa, T. M. Andika Putra berharap bantuan yang diberikan tidak hanya bermanfaat bagi para korban bencana banjir, tapi juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi bencana tersebut.


"Kami juga mendoakan kepada para korban senantiasa terjaga kesehatannya dan banjir segera surut," pungkas Andika Putra.



Iklan