Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Anwar Idris DPR RI Serah Terima PJU TS Bagi Masyarakat Lhokseumawe

Redaksi Liputanesia
08 Desember 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-12-08T18:46:41Z
Anwar Idris DPR RI Serah Terima PJU TS Bagi Masyarakat Lhokseumawe, Jum'at 08 Desember 2023/Liputanesia/Zarnuji.

Lhokseumawe - Peresmian dan serah terima penerangan jalan umum tenaga Surya (PJU TS) kepada masyarakat,di halaman mesjid agung islamic center, Kecamatan Banda Sakti pada Jum'at (08/12/2023).

Dalam sambutannya, Drs,H Anwar Idris menyampaikan, bahwa selama dia menjabat DPR RI komisi Vll banyak sekali program yang diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat umum melalui kementrian ESDM mulai tahun 2019 sampai sekarang bahkan sampai 2024 banyak sekali program kerja nyata untuk kepentingan masyarakat khususnya di daerah pemilihan ll Aceh,imbuhnya.

Menurutnya, ini merupakan aspirasi masyarakat yang membutuhkan penerangan jalan yaitu PJU TS, dengan terealisasi, ini merupakan kesenangan bagi masyarakat penerima manfaat atas program ini.

"Alhamdulillah satu persatu terkait aspirasi yang diperjuangkan untuk masyarakat banyak bisa terealisasi hari ini," tandasnya.

Tetapi perjuangan ini belum selesai,kami akan terus berupaya dan berjuang untuk masyarakat,karena kami menyadari masih banyak daerah yang membutuhkan penerangan jalan di Aceh secara khusunya masih sulit listrik dan masih gelap, tambahnya.

Jadi dengan kehadiran program PJU TS ini ditengah masyarakat khususnya daerah yang masih kurang jangkauan listrik,kami berharap semoga membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kota Lhokseumawe serta menjadi berkah bagi mereka.

Kemudian dirjen EBTKE kementerian ESDM menambahkan lampu penerangan tenaga Surya, jadi perlu dimanfaatkan untuk energi dan sumber daya energi terbaru.

"Selain itu,tentu dengan adanya PJU TS agar ada perawatan dan berkesinambungan nantinya untuk kenyamanan masyarakat semuanya, dan program nasional ini tentunya harus di dukung agar semuanya berjalan dengan baik," tuturnya.

Iklan